Wednesday 10 June 2015

Hilang

Ketika niat baikmu tidak diterima secara baik pula, apa yang kamu lakukan?

Pagiku, entah apa yang terjadi padamu, pada kita.
Tak seperti biasanya, ketika aku bisa bercanda denganmu tanpa takut kau tersinggung dengan candaanku.
Kemarin, sungguh, aku sama sekali tak berniat membuatmu kesal atau apapun. Hanya mau menggodamu sesekali, seperti kau biasanya menggodaku dengan canda-candaanmu.

Ada apa denganmu, pagiku? Mengapa begitu mudah kau sebutkan kata itu? Apa aku telah melakukan hal yang pantas untuk membuatmu sampai semarah itu?
Entah kau bosan atau apapun. Tapi aku sedih disini.
Sangat.

Jangan berubah, pagiku. Jangan pernah.
Saat kau berubah, maka duniaku akan kiamat. Sama seperti bumi yang kehilangan paginya, akan terus gelap dan hilang.

Aku kehilangan hidup dalam hidupku, bila kau pergi.

No comments:

Post a Comment