Friday, 23 September 2011

Pengen Backpacking!!

Sugeng enjang sedoyo visiters blog ingkang kula kurmati...
Piye kabare?
Yooo! Wonosobo digoyaaaaang *lah*

oke. aku nyoba ngelawak tadi -_-"

Di postingan kali ini, aku pengen bahas soal....
BACKPAKER!

awalnya, ada tugas nulis resensi buku. nah temen aku neresensiin bukunya Trinity yang judulnya The Naked Traveler 2.
Jangan salah pengertian loh yaa. The Naked Traveler ini maksudnya bukan pengembara bugil ._.
Dari sampulnya aja udah menarik aku buat baca. dengan warna ijo yang ngejreng gitu...


Isinya sih, tentang kisah perjalanan backpaking nya si penulis, Trinity, ke berbagai negara di dunia.
Tapi ceritanya ini dikemas dengan sudut pandang yang beda gitu..
Kalo biasanya buku-buku traveler itu melihat sesuatu dari sudut pandang "keren" nya aja kan biasa.
Kalo tante Trinity ini melihat perjalanan-perjalanan itu dengan sudut pandang beda. Ada senengnya. ada sedihnya. pokoknya macem-macem.

Naaaah, sejak baca buku ini. aku pingiiiiiiin banget bisa backpaking.
Paling enggak keliling Indonesia dulu deh. *padahal gak bisa jauh dari rumah*

Pokoknya, buat yang suka jalan-jalan gitu, buku ini recommended banget.
Sebenernya rilisnya udah lama sih, tapi aku baru baca sekarang ._.
ada juga The Naked Traveler sama The Naked Traveler 3.
Selamat menikmati traveling kalian masing-masing :)

Salam,