Tuesday, 9 August 2011

K-Strip Gombal Ala Bang Adit with Gue

hey hey kalian semuanyaaaaa?
apa kabar???
*baik put*

KURANG KERAS!!!!

*hening*

oke...


eh lo semua tau gak sih? tau gak? tau gak?
kemaren, waktu gue buka grup KK, bang ADIT, salah satu anggota grup itu juga lagi buka penawaran buat karakter dalam komik strip nya :3
awalnya gue cuma iseng-iseng aja minta digambarin.
dan....
alhamdulillah yahh, ternyata beneran digambarin :3



unyu ya gambarnya :3
jujur, ini baru pertama kali ada orang yang mau bikinin gue K-Strip kayak gini :'))
sebagai cewek, gue merasa terharu :'))

tapi yang bikin gue nyesek senyesek-nyeseknya...
NAMA GUE DIGANTI!!

NAMA GUE DIGANTI!!!


tapi gak apalah, mungkin bang adit memang belom mengenal gue seutuhnya, jadi dia harus lebih banyak ngobrol dan ngajak gue makan sushi *nah ini apa hubungannya?*

okelah, intinya gue makasih banget buat bang adit yang udah mau gambarin gue disini.
walaupun nama gue diganti jadi ani, seenggaknya masih lebih baik daripada gue dipanggil "NUR"

sekian, terimakasih, wassalam

9 comments:

  1. ehehe, yang bikin adit itu. gue cuma jadi tokohnya doang ._. makasih yaa udah mau visit :)

    ReplyDelete
  2. iya hehe. makasih yaa udah mau visit :)

    ReplyDelete
  3. wah parah adit kreatip na sampai dipake gombal tewe...
    huahahahaha

    ReplyDelete
  4. hahaha. tau tuh. makasih udah mau visit :)

    ReplyDelete
  5. hehehe...masama...

    ah gue tau,,si adit gak laku di dunia nyata makanya nyari di dunia mayat...
    (^O^)

    ReplyDelete
  6. maksudnya dunia maya,,jari kpleset mencet "T"...
    (⌣˛⌣'')

    ReplyDelete