Saturday 8 June 2013

Kenapa Over The Rainbow?

Hari ini aku ngubah judul sama tampilan blogku buat yang kedua kali. Maklum, anak labil...
Sekarang sih lebih simpel dan gak terlalu berat, lebih enak dilihatnya menurutku.
Nah, buat judul blog yang baru, aku milihnya "Over The Rainbow"

Kenapa Over The Rainbow?
Soalnya aku suka banget sama music instrumentalnya Over The Rainbow versinya Kenny G.
Karena waktu mau ngubah blognya aku bingung mau pake nama apa, yaudah langsung kepikir over the rainbow dan aku pake aja.
Sebenernya aku juga gak ngerti arti harfiahnya over the rainbow tuh apa ._.
Over = di atas
Rainbow = pelangi
berarti artinya di atas pelangi dong ._.
Di atas pelangi kan langit, berarti nama lain blogku sky dong ._.
Duh gak penting banget deh buat dibahas-_-

Yaudah, sebenernya cuma mau nambahin postingan aja sih, abisnya udah nyaris setahun gak posting apa-apa di blog ini.
Akhirul kalam, selamat menikmati blog saya yang udah diperbaharui dan makin absurd ini.

Salam,

Yang punya blog

No comments:

Post a Comment