Saturday, 8 June 2013

Happy Birthday My Boy!

it's been a long time aku gak posting di blog ini. yah niat awal sih pengennya aktif lagi, tapi gatau bisa apa enggak :p
oiya, hari ini ada something special yang terjadi. mau tau? :p
hahaha cuma ulang tahunnya seseorang yang berarti banget di hidupku sih *cielah*
alhamdulillah dia udah 17 tahun sekarang, udah mau punya katepe sama sim xD
he's said katanya bisa nganterin aku kemana aja kalo udah punya sim :3

buat kamu yang lagi berulang tahun hari ini, aku cuma pengen ngucapin selamat yaaa :3
semoga semua cita-cita dan impianmu bisa tercapai, selalu dimudahkan segala urusannya sama Allah SWT :)
semoga kamu dikasih kesabaran lebih buat ngadepin aku :p
intinya aku berharap semua yang terbaik untuk kamu o:)
love you <3

sincerely,

cewe yang 20 hari lagi 16 tahun :p

No comments:

Post a Comment