Friday, 23 September 2011

Pengen Backpacking!!

Sugeng enjang sedoyo visiters blog ingkang kula kurmati...
Piye kabare?
Yooo! Wonosobo digoyaaaaang *lah*

oke. aku nyoba ngelawak tadi -_-"

Di postingan kali ini, aku pengen bahas soal....
BACKPAKER!

awalnya, ada tugas nulis resensi buku. nah temen aku neresensiin bukunya Trinity yang judulnya The Naked Traveler 2.
Jangan salah pengertian loh yaa. The Naked Traveler ini maksudnya bukan pengembara bugil ._.
Dari sampulnya aja udah menarik aku buat baca. dengan warna ijo yang ngejreng gitu...


Isinya sih, tentang kisah perjalanan backpaking nya si penulis, Trinity, ke berbagai negara di dunia.
Tapi ceritanya ini dikemas dengan sudut pandang yang beda gitu..
Kalo biasanya buku-buku traveler itu melihat sesuatu dari sudut pandang "keren" nya aja kan biasa.
Kalo tante Trinity ini melihat perjalanan-perjalanan itu dengan sudut pandang beda. Ada senengnya. ada sedihnya. pokoknya macem-macem.

Naaaah, sejak baca buku ini. aku pingiiiiiiin banget bisa backpaking.
Paling enggak keliling Indonesia dulu deh. *padahal gak bisa jauh dari rumah*

Pokoknya, buat yang suka jalan-jalan gitu, buku ini recommended banget.
Sebenernya rilisnya udah lama sih, tapi aku baru baca sekarang ._.
ada juga The Naked Traveler sama The Naked Traveler 3.
Selamat menikmati traveling kalian masing-masing :)

Salam,

10 comments:

  1. The naked traveler :p gua kira pengembara telanjang :D hahaha

    ReplyDelete
  2. Hahaha, Putri bisa membuat saya tersenyum heran dengan paragraf pembuka itu. :D

    Saya juga baru2 ini tertarik ama buku2 "The Naked Traveler". Tapi, sayangnya, masih ada daftar buku2 yang lebih saya prioritaskan. :)

    ReplyDelete
  3. @asop : hahaha :D kebetulan saya JaLi. Jawa Asli :D

    ReplyDelete
  4. resensinya kurang lengkap nih :/
    coba ceritain salah satu kisah perjalanan yg kamu anggap paling menarik hingga pantas dibaca orang lain

    ReplyDelete
  5. setuju sama nasihin! hehehe :D
    gue jg pengen banget travelling keliling Indo T.T

    ReplyDelete
  6. jujur pembukanya ga ngerti, USA (urang sunda asli).
    eh kalo yang pernak dilarang beredar itu jilid 2 bukan ya? gue juga cuma pernah baca resensinya doang, kalo bukunya mah belom kebeli.huhu
    ngomong2 keliling indo gue jadi galau, mikirin penempatan kerja nati.-___-

    ReplyDelete
  7. Sheno juga suka travelling, nanti kita backpaking sama-sama yuk ;D

    ReplyDelete
  8. aaaaaaa, pengen travelling lagi jadinyaa >.<

    ReplyDelete
  9. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete